SMPN 1 Waingapu Mengadakan Perpisahan dengan Guru dan Pegawai yang Mutasi dan Berakhirnya Masa Bakti

oleh -492 views
Penyerahan Cinderamata


“Kalau kita berbuat tidak usah diingat-ingat, tapi kalau kita mendapatkan kebaikan wajib kita ingat,” demikian kata-kata pembuka yang disampaikan oleh Ketua Komite saat memberi sambutannya dalam acara perpisahan dengan para guru dan pegawai yang telah memasuki masa purna baktinya dan mutasi pekerjaan, Senin, 21 Juni 2021 di Aula Ruang Guru SMP Negeri 1 Waingapu.

Guru yang memasuki masa purna bakti adalah bapak Agustinus Mila Bulu, selaku guru Bahasa Indonesia, sedang ibu Marselina P.K. Amahu, yang juga sebagai guru Bahasa Indonesia dimutasi sebagai Pengawas dan berkantor di Dinas Pendidikan Sumba Timur.

Sambutan Ketua Komite

Selain kedua guru tersebut di atas, juga satu orang staff tata usaha, ibu Elen Ranggalodu yang dimutasi tempat kerja, dan seorang staff tata usaha berhasil menjadi CPNS di kabupaten Sumba Tengah, pak Ardi Ndapakamang.

“Saya hanya ingin menyampaikan terima kasih atas kebersamaannya selama ini. Pengalaman di sekolah ini agar menjadi pedoman di tempat tugas yang baru, karena mungkin kita bisa bertemu lagi di lain waktu dan di tempat kerja yang sama,” demikian kepala sekolah mengakhiri sambutannya pada acara perpisahan tersebut. (osk)

No More Posts Available.

No more pages to load.